Wednesday , May 18 2022
Beranda / Featured / YPSA Laksanakan Vaksinasi Siswa Usia 6-11 Tahun Tahap 1

YPSA Laksanakan Vaksinasi Siswa Usia 6-11 Tahun Tahap 1

DERAS.CO.ID – Sebanyak 206 siswa-siswi SD Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) telah melaksanakan Vaksin tahap pertama dari total 371 siswa SD YPSA yang berusia 6-11 tahun.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SD YPSA Azhar Fauzi, M.Pd.I usai pelaksanaan vaksinasi siswa YPSA di Sadafa Room Raz Plaza, Selasa (18/1/2022).

Fauzi menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin ini berasal dari dinas kesehatan kota Medan dengan dua vaksinator yaitu Puskesmas PKMS Padang Bulan dan PKMS Sunggal.

Vaksinasi tahap pertama ini dilaksanakan untuk mematuhi peraturan Menteri kesehatan Republik Indonesia tentang pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

banyak siswa yang menyempatkan diri masuk ke kelasnya yang selama ini belum pernah mereka masuki semenjak pembelajaran daring, dan berkumpul bersama teman-teman yang lainnya.

YPSA dan orang tua siswa berkomitmen mendukung program vaksinasi untuk meningkatkan percaya diri orang tua untuk menyekolahkan anaknya sehingga tidak khawatir lagi karena sudah terlindungi oleh vaksin covid-19.

Pelaksanaan YPSA Vaksin Tahap Pertama

Disampaikannya, Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) berkomitmen terhadap keselamatan dan keamanan siswa, guru dan karyawan selama pandemi Covid-19 ini. Dia menggarisbawahi usaha pihaknya untuk mempersiapkan sarana dan prasarana sekolah agar memenuhi standar keselamatan dan keamanan bagi proses pembukaan kembali sekolah untuk pembelajaran tatap muka nantinya.

Pihaknya akan terus bekerja sama dan mengikuti arahan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Pemprovsu, Pemko Medan, dan puskesmas untuk memastikan siswa melanjutkan pembelajaran tatap muka dengan aman nantinya.

(*)

Baca Juga

Simak Disini! 5 Cara Jitu Bakir Pasaman Wujudkan Prestasi Mentereng Pupuk Indonesia

PT Pupuk Indonesia berhasil mencatatkan prestasi di berbagai bidang. Prestasi ini merupakan wujud awal dari …