Tuesday , July 16 2024
Beranda / Featured / Statmen Pengacara  Rion Aritonang saat berkomunikasi dengan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Medan

Statmen Pengacara  Rion Aritonang saat berkomunikasi dengan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Medan

Media di sini menarasikan apa yang terlihat dalam video itu. Media menduga memang tidak ada vaksin. Setelah itu viral. Baru ada klarifikasi. Kalau tidak ada pemberitaan media masyarakat tidak akan dapat klarifikasi. Polisi pun tidak melakukan pemeriksaan dan BAP.

Jadi kalau dibilang (media) seperti menuduh atau mentersangkakan si oknum dokter. Ya mungkin itu juga terlalu berlebihan lah.Tujuan media memblow up itu. Ya supaya pihak pihak terkait seperti penegak hukum atau polisi dan pihak lainnya untuk mengklarifilasi video itu.

Masyarakat berterima kasih kepada media ini. Kalau tidak ada media ini kita tidak tahu kepastiannya apakah itu kosong atau berisi.

Saya juga ada tanya dokter. Secara SOP medis, itu salah (cara vaksin si oknum dokter). Pasien harus kita tunjukkan kita memasukkan cairan vaksin ke suntik.

Lalu polisi kan cek. Di dalam darah atau tubuh si anak ada tidak vaksin itu. Rupanya katanya hasilnya tidak ada (vaksin). Lalu dijadikan tersangka.

Kita beterima kasih kepada masyarakat (pengirim video) dan media . Kalau tak dipublis media belum tentu polisi memfollow up. Media menjalankan control sosial. Kan itu menduga.

Media menduga tidak ada vaksin di dalamnya.

Berterima kasih lah sama media kita.

Seluruh indonesia seharusnya dengan kejadian di medan labuhan (dugaan vaksin kosong) . Seluruh indonesia bahkan dunia ini berterima kasih dengan adanya blowup dari media ini. Akibat blow up.media, polisi pun bertindak. Ternyata memang diduga kosong kan. Dan ada tersangka.

Statmen Rion saat berkomunikasi dengan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Medan.

Baca Juga

deras.co.id

Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XI Tahun 2024 Visitasi Kepemimpinan Nasional ke Provinsi Banten

DERAS.CO.ID – Serang – Banten, Pada Selasa (16/07/2024) Peserta Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XI …