Wednesday , May 18 2022
Beranda / Featured / Ust. Muh. Fadhli Sudiro: Generasi Qur’ani Memimpin Negeri

Ust. Muh. Fadhli Sudiro: Generasi Qur’ani Memimpin Negeri

DERAS.CO.ID – Kegiatan program ULAMA dan UMARA BERBICARA kali ini bersama narasumber Ust. Muh. Fadhli Sudiro, M.HI.,MSQ. (Master of Quantum)  tokoh ulama Sumatera Utara, yang disiarkan secara langsung dari YPSA pada Sabtu, (19/2/2022) di kanal Youtube YPSA TV. Beliau menyampaikan Generasi Qur’ani Memimpin Negeri.

Dalam tausyiah yang disampaikan, Beliau mengatakan Bahwa semua anak diumuran SD itu jika kita melakukan sistem pendidikan qur’ani, bagaimana siswa SD bisa hafal qur’an 30 juz itu sangat mungkin bisa terjadi supaya itu menjadi basikli diumuran SD nya sudah bisa hafal qur’an, selanjutnya SMP dan SMA sesuai bakat dan profesi anak-anak tersebut kemudian anak-anak menjadi mampu di bidangnya masing-masing dengan profesinya nanti tetapi di basiknya SD dia sudah hafal qur’an 30 juz itulah yang disebut generasi qur’ani memimpin negeri.

Beliau juga mengatakan hafiz quran itu merupakan lifestyle gaya hidup yang qur’ani hafal qur’an, perkara yang sunnah-sunnah juga merupakan lifestyle seperti para sahabat Rasulullah SAW hafal qur’an dan sering melakukan perkara-perkaran yang sunnah, maka jadikanlah Alqur’an itu lifestyle kita sehari-hari dan juga sunnah-sunnah yang lainnya sehingga menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari yang kontiniu terus-menerus.

Program Ulama dan Umara Berbicara ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap hari Sabtu oleh YPSA melalui kanal Youtube YPSA TV sebagai bagian dari komitmen YPSA untuk menyiarkan program-program yang bermanfaat. Untuk dapat melihat seluruh seri program Ulama dan Umara Berbicara silakan subscribe di kanal Youtube YPSA TV.

(*)

Baca Juga

Simak Disini! 5 Cara Jitu Bakir Pasaman Wujudkan Prestasi Mentereng Pupuk Indonesia

PT Pupuk Indonesia berhasil mencatatkan prestasi di berbagai bidang. Prestasi ini merupakan wujud awal dari …