Thursday , March 28 2024
Beranda / Featured / Oknum TNI Tembak Dua Orang, Satu Brimob Tewas

Oknum TNI Tembak Dua Orang, Satu Brimob Tewas

DERAS.CO.ID – Seorang anggota Batalyon Arhanud 11/WBY Pratu RI ditangkap usai menembak dua orang, yakni rekannya sesama anggota TNI Prada RA dan seorang anggota Brimob Polda Maluku Braka FE. Akibat peristiwa itu, Braka FE meninggal dunia.

“Satu meninggal satu dalam kondisi kritis, keduanya masih di rumah sakit, yang meninggal dari anggota Brimob”, kata Kapendam XVI Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo Choirul Fajar, Rabu (16/3/2022).

Adi mengatakan, kejadian penembakan anggota TNI dan Polri terjadi pada Rabu (16/3/2022) dini hari. Pratu RI kini menjalani pemeriksaan intensif oleh polisi militer.

“Dini hari telah terjadi penembakan yang mengakibatkan 2 korban, sudah ditangani di sana (SubdenPOM Masohi)”, kata Adi.

Belum diketahui pasti motif penembakan. Namun, Pratu RI diduga mengalami depresi.

“Indikasinya dalam kondisi yang depresi akut kemudian juga dilakukan pemeriksaan psikologis sama kejiwaan sedang didalami diperiksa”, katanya.

Kolonel Adi mengatakan pihaknya menyesalkan dan meminta maaf ke pihak keluarga dan institusi korban. Dia juga memastikan Pratu RI akan tetap diproses hukum tetap.

“Pimpinan dalam hal ini menyesalkan kejadian tersebut dan prihatin mohon maaf kepada keluarga dan institusi terkait kemudian ini sedang tindak lanjuti dan didalami seperti apa kronologis kejadian itu”, katanya.

Lihat ini

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …