Wednesday , February 8 2023
Beranda / Featured / Sirkuit Mandalika Penuh Penonton H-2 MotoGP, Pembalap Takjub

Sirkuit Mandalika Penuh Penonton H-2 MotoGP, Pembalap Takjub

DERAS.CO.ID – Pembalap Moto3 tim Red Bull KTM Tech3 Deniz Oncu takjub melihat Sirkuit Mandalika sudah dipenuhi penonton meski rangkaian MotoGP Mandalika baru berjalan dua hari mendatang.

“Guys, kita masih punya waktu dua hari sebelum Free Practice! Saya tidak bisa membayangkan di hari balapan, akan sepenuh apa nanti”, tulisnya di unggahan Instastory-nya.

Dalam unggahan pembalap asal Turki itu, terlihat kerumunan penonton di salah satu tribun. Ia bahkan merekam momen para penonton bersorak dengan ramai di tribun.

Hari Rabu (16/3/2022) ini sendiri bertepatan dengan hari penukaran tiket bagi penonton yang ingin menyaksikan balapan MotoGP Mandalika.

Sementara di Jakarta, Presiden RI Joko Widodo resmi melepas para pembalap dalam agenda parade MotoGP Mandalika di Jakarta, Rabu (16/3/2022).

Parade tersebut dimeriahkan oleh 20 pembalap kelas dunia seperti Marc Marquez, Pol Espargaro, Alex Rins, dan lainnya.

Selain itu hadir pula berbagai komunitas sepeda motor yang turut meramaikan parade. Pawai dimulai sekitar pukul 09.30 WIB dari depan Istana Merdeka menuju Hotel Indonesia Kempinski.

Balapan MotoGP Mandalika akan dimulai pada Jumat (18/3/2022) dengan sesi latihan bebas pertama dan kedua. Sesi latihan bebas ketiga dan keempat serta babak kualifikasi digelar pada Sabtu (19/3/2022). Balapan kemudian dilakukan di hari Minggu (20/3/2022).

(*)

Baca Juga

deras.co.id

Polisi Dikabarkan Tangkap Sembilan Terduga Pelaku Penembakan Mantan Anggota DPRD Langkat

DERAS.CO.ID – Langkat – Tim gabungan Polda Sumut dan Polres Langkat disebut-sebut menangkap sembilan pelaku …