Thursday , April 18 2024
Beranda / Edukasi / Seminar Parenting: Mendidik Generasi Alpha Dengan Pendekatan Inklusif

Seminar Parenting: Mendidik Generasi Alpha Dengan Pendekatan Inklusif

DERAS.CO.ID – Kegiatan seminar parenting ini diisi oleh dua narasumber sekaligus yaitu Farrah Azlin, S.Psi. dan Siska Veronika, S.Ft.  Koordinator Terapis, yang disiarkan secara langsung dari YPSA pada Sabtu, (19/3/2022) di kanal Youtube YPSA TV, dengan tema ‘Mendidik Generasi Alpha Dengan Pendekatan Inklusif’.

Kegiatan ini berlangsung di pelataran Masjid YPSA turut hadir Pembina YPSA, Ketua Umum YPSA, Sekretaris Umum YPSA, Ka, Ajen Dam 1 BB, Ketua MUI Kota Medan, Kacabdis Medan Utara, Dinas Kominfo, KNPI Medan, Yayayan kemala bayangkari, Dinas kebudayaan Kota Medan dan orang tua wali murid.

Seminar parenting ini bertujuan untuk mengedukasi para pendidik khususnya orang tua untuk mendidik anak-anaknya dengan pendekatan inklusif.

Kegiatan seminar parenting ini dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat dan disiarkan langsung secara live oleh YPSA melalui kanal Youtube YPSA TV sebagai bagian dari komitmen YPSA untuk menyiarkan program-program yang bermanfaat. Untuk dapat melihat kegiatan-kegiatan YPSA silakan subscribe di kanal Youtube YPSA TV.

(ypsa/drs)

(*)

Baca Juga

deras.co.id

Bawa Formulir Hasil Pilpres Semua Kecamatan, KPU Yakin MK Tolak Semua Gugatan 01 dan 03

DERAS.CO.ID – Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyerahkan dokumen kesimpulan terkait sengketa Pilpres 2024 …