Beranda / Featured / Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Deiyai Bakti Sosial Berbagi Kasih Paskah di Kabupaten Deiyai

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Deiyai Bakti Sosial Berbagi Kasih Paskah di Kabupaten Deiyai

DERAS.CO.ID – Wagethe-Deiyai, Polres Deiyai Polda Papua dan Bhayangkari Cabang Deiyai memberikan sembako pada masyarakat dengan tema mewujudkan sentuhan hati dalam bingkisan paskah 2022.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih. SIK.MH bersama staf dan Ketua Bhayangkari Cabang Deiyai Ny. Agnes Herzoni Saragih menyambingi masyarakat didistrik Tigi kampung Waghete 2, kampung okomokebo dan Distrik tigi barat diKampung Gagokebo di Kabupaten Deiyai Pada Jumat Pagi (22/04/2022).

Sejumlah 250 paket bingkisan sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, kopi, gula, mie instan, kue kering dan teh diberikan dalam Bakti Sosial Polres Deiyai yang dimulai menjelang Paskah hingga saat ini dibeberapa titik yang ada di Kabupaten Deiyai.

“Kita memberikan bingkisan secara door to door dan on the Road melihat beberapa distrik yang jauh dari kota jadi kita yang antar langsung kepada masyarakat sekaligus silaturahmi memberikan pesan kamtibmas dan sosialisasi akan menjaga kebersihan untuk terhindar dari covid-19”, imbuh Kapolres.

Dalam hal ini Ketua Bhayangkari Cabang Deiyai juga meminta dalam menyambut Paskah dengan hati yang penuh kegembiraan dan bahagia bagi mama mama untuk menjaga anak-anak nya memberikan pendidikan non formal yang terbaik.

(drs)

Baca Juga

Perbedaan Haji Furoda, Haji Plus dan Haji Reguler

DERAS.CO.ID -Peristiwa calon haji yang tak diterima masuk ke Arab Saudi lantaran memakai visa haji …