Wednesday , May 18 2022
Beranda / Featured / Gelar Halal Bi Halal YPSA di Sadafa Room Raz Hotel and Convention
Bendahara Umum YPSA, Hijrian Fathullah RAZ, B.Com, S.E.,M.Sc

Gelar Halal Bi Halal YPSA di Sadafa Room Raz Hotel and Convention

DERAS.CO.ID – Medan, Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) sebagai satu-satunya sekolah internasional bernuansa Islam di Medan, menggelar halal bi halal di Sadafa Room Raz Hotel and Convention, Sabtu (7/5/2022).

Turut hadir keluarga besar YPSA Bapak Pembina YPSA Buya Drs. H. Sofyan Raz, Ak.,M.M. Ketua Umum YPSA Umi Hj. Rahmawaty Sofyan Raz, Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog, Pengawas Umum YPSA Dr. Hasfi Fauzan Raz, Bendahara Umum YPSA Hizrian Fathullah Raz, B.Com., M.Sc. beserta pengurus harian, kepala sekolah, guru dan staf YPSA

Pembina YPSA Buya Sofyan Raz mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara kerabat, saudara dan karyawan di YPSA.

Pada kesempatan ini juga Pengawas Umum YPSA dr. Hasfi Fauzan Raz memberikan sedekah dan santunan kepada anak yatim dalam acara kegiatan Halal bi Halal YPSA yang dilaksanakan di Sadafa Room Raz Hotel and Convention pada Sabtu, 07 Mei 2022.

Acara itu dihadiri tokoh pendidikan, ulama dan tokoh masyarakat kota Medan, diantaranya Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Medan Bapak Muhammad Arif, SE.,MM. Ulama, Ketua MUI Kota Medan Dr. Hasan Matsum, M.Ag. Ketua Umum Tadzkira Buya Dr. K. H. Amirudin MS, Ketua Kahmi Medan dr. Delyuzar, Dato’ Seri H. Syamsul Arifin, S.E. para ulama dan tokoh masyarakat serta tokoh pendidikan di Medan Sumatera Utara.

Pada kesempatan ini Dato’ Mengatakan “Buya Sofyan Raz ini memang orang yang luar biasa, beliau masih sempat mengurusi dunia pendidikan untuk mendidik generasi berikutnya menjadi Golden Generation”, ucapnya.

Ketua BMPS Medan Muhammad Arif, SE.,MM. menyambut baik halal bi halal yang dilaksanakan oleh YPSA sebagai wujud dari silaturrahmi sesama praktisi pendidikan, ulama dan tokoh masyarakat.

Arif mengapresiasi YPSA di bawah kepemimpinan Buya Sofyan Raz selalu aktif dalam setiap program yang dilaksanakan oleh BMPS Medan.

“YPSA selalu melakukan inovasi dalam mengembangkan dunia pendidikan diantaranya Program Inklusi TK dan SD dengan kuota terbatas, begitu juga dengan program Munaqosyah Tahfidzul Qur’an yaitu mendidik generasi Rabbani berjiwa Al Qur’an”, ujarnya.

Dia menambahkan, YPSA adalah satu-satunya sekolah internasional bernuansa Islam di Medan, Indonesia. YPSA yang berdiri pada tahun 1997 memiliki satuan pendidikan PGTK, SD, SMP, dan SMA. YPSA telah memperoleh akreditasi A (Amat Baik) dari BAN Provinsi Sumut dan secara internasional juga telah disertifikasi oleh Cambridge International Examinations sebagai Cambridge International School.

“Mudah mudahan YPSA dapat menjadi barometer pendidikan di Medan”, pungkas Ketua BMPS Kota Medan.

(*)

Baca Juga

Simak Disini! 5 Cara Jitu Bakir Pasaman Wujudkan Prestasi Mentereng Pupuk Indonesia

PT Pupuk Indonesia berhasil mencatatkan prestasi di berbagai bidang. Prestasi ini merupakan wujud awal dari …