Friday , March 29 2024
Beranda / Featured / Gerindra Sumut Bagi Ribuan Paket Qurban 1422 H

Gerindra Sumut Bagi Ribuan Paket Qurban 1422 H

Dalam rangka menyambut hari Raya Idul fitri 1422 H yang jatuh tanggal 10 Juli 2022 Partai Gerindra Sumatera Utara berencana akan membagikan 1300 paket daging Qurban 1422 H, partai yang dipimpin H. Gus Irawan Pasaribu tersebut berencana akan melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di hari S elasa 12 Juli 2022 di kantor DPD Partai Gerindra Sudirman no.36 Medan.

Ketua Panitia H. Zakiyuddin Hrp menyebutkan kurban partai Gerindra Sumut tahun ini akan menyembelih 11 ekor Lembu dan 7 ekor Kambing, insyallah daging qurban akan kita bagikan kepada seluruh masyarakat medan dan sekitarnya melalui pengurus Gerindra Sumut, sayap partai dan elemen masyrakat lainnya,
dengan melaksanakan qurban ini kita berharap dapat berbagi dengan masyarakat dan sesuai dengan instruksi pimpinan partai untuk selalu dekat dan berbagi dengan masyarakat.
Hewan qurban yang disembelih berasal dari pengurus partai gerindra Sumut, bantuan Gubernur Sumut, bantuan ka daerah yang berafiliasi dengan partai Gerindra.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …