Tuesday , December 6 2022
Beranda / Featured / Sambut HUT Ke-77 RI Gubsu Lepas Peserta Go Sehat Bank Sumut

Sambut HUT Ke-77 RI Gubsu Lepas Peserta Go Sehat Bank Sumut

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi turut hadir dan melepas Ratusan peserta pada acara kegiatan senam sehat dan gowes yang bertajuk Go Sehat bersama Bank Sumut yang digelar Minggu (14/8) berpusat di Kantor Pusat Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan.

Selain mengajak peserta berolahraga bersama, pada kesempatan tersebut Bank Sumut juga membagikan bendera merah putih kepada pengguna jalan raya sebagai bagian dari gerakan pembagian 10 juta bendera secara nasional.

Hadir dan turut melepas peserta gowes pada kegiatan tersebut Kepala OJK Regional V Yusuf Anshori, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara Doddy Zulverdi dan beberapa pimpinan OPD serta BUMD di Sumut. Hadir juga Komisaris Utama Bank Sumut Brata Kesuma, Komisaris Syahruddin Siregar, Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan, Direktur Bisnis dan Syariah Irwan, Direktur Pemasaran Hadi Sucipto, Direktur Kepatuhan Eksir, dan Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi Arieta Aryanti. Kegiatan tersebut juga diikuti berbagai komunitas sepeda di Kota Medan.

Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Go Sehat bersama Bank Sumut tersebut. Gubsu juga berpesan kepada seluruh peserta terutama keluarga besar Bank Sumut untuk selalu menjaga kesehatan tubuh agar dapat bekerja dan beraktivitas dengan lebih baik untuk Sumut Bermartabat.

Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menyampaikan kegiatan Go Sehat bersama Bank Sumut merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan minat olahraga dan hidup sehat serta menjalin kekompakan dan sinergi antar keluarga besar Bank Sumut.

Ratusan peserta gowes dan senam sehat sangat antusias dan semangat mengikuti acara GO Sehat bersama Bank Sumut, pada acara tersebut Bank Sumut juga membagikan hadiah Lucky Draw dengan hadiah utama sepeda motor kepada peserta.

Baca Juga

deras.co.id

Gunung Semeru Masih Luncurkan Awan Panas, Pengungsi Mulai Sesak Napas

DERAS.CO.ID – Kondisi Semeru usai erupsi masih meluncurkan guguran awan panas sejauh 1.000 meter dari …