Friday , December 9 2022
Beranda / Featured / Bobby Marahi Juru Parkir Bikin Macat Jalan: Preman Sini Kau!
deras.co.id

Bobby Marahi Juru Parkir Bikin Macat Jalan: Preman Sini Kau!

MEDAN, Wali Kota Medan, Bobby Nasution, secara spontan turun dari mobil BMW memarahi tukang parkir karena telah membiarkan parkir mobil berlapis di Jalan Dr Mansyur yang mengakibatkan arus lalu lintas mengalami kemacatan.

Dari video yang diperoleh dari akun instagramnya, Minggu (11/9), menantu presiden itu turun dari mobil BMW dengan mengenakan baju batik warna coklat langsung memanggil juru parkir dengan nada keras.

“Hei tukang parkir sini kau, sini kau dulu, kenapa kau bikin mobil parkir berlapis begini,” kata Bobby sambil memanggil juru parkir di tengah jalan tersebut.

Mendengar panggilan itu, juru parkir itu langsung menemui lalu memberikan penjelasan kepada Wali Kota Medan tersebut. “Bukan saya yang buat seperti ini pak,” ucap juru parkir kepada Bobby.

Namun, suami Kahiyang Ayu itu pun enggan mempedulikan penjelasan si juru parkir itu. “Kau preman sini? Kok kau buat parkir kayak gini?,” terang Bobby sambil menunjuk kondisi parkir yang berlapis.

“Kau rapikan sekarang, jangan buat seperti ini lagi,” cetus Wali Kota Medan tersebut.

Usai memarahi juru parkir yang membuat arus lalu lintas menjadi macat, Bobby melalui akun instagramnya menulis pesan jangan sampai ada lagi parkir liar yang menggunakan badan jalan.

Bobby juga meminta agar warga menggunakan lahan parkir yang sudah disediakan. “Saya tegaskan jangan ada lagi kejadian parkir-parkir liar sampai memakan badan jalan seperti di Jalan Dr Mansyur,” tulisnya.

“Bagi para juru parkir serta seluruh masyarakat Kota Medan silakan gunakan lahan parkir yang sudah disediakan,” pungkasnya.

 

Sumber: waspada.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Tragis, Alasan Sepele Adik Habisi Nyawa Kakak Kandung Di Sidamanik

DERAS.CO.ID – Sidamanik – Sungguh tragis, hanya karena alasan sepele, RS (47) tega menghabisi nyawa …