Tuesday , June 25 2024
Beranda / Berita / Kapolrestabes Medan Lepas Bantuan Untuk Korban Bencana Gempa Di Taput
LEPAS : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melepas truk yang mengangkut bantuan berupa material bangunan untuk korban gempa di Taput, di Polsubsektor Sunggal) di Desa SM Diski Jalan Binjai Km 15.5, Deliserdang, Kamis (6/10).

Kapolrestabes Medan Lepas Bantuan Untuk Korban Bencana Gempa Di Taput

DERAS.CO.ID – Medan – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melepas bantuan berupa material bangunan untuk korban gempa di Tapanuli Utara (Taput), di Polsubsektor Sunggal) di Desa SM Diski Jalan Binjai Km 15.5, Deliserdang, Kamis (6/10).

Kapolrestabes yang melepaskan bantuan itu didampingi Wakapolrestabes AKBP Dr Yudhi H Setiawan, Kabag Ops AKBP Arman Muis, para PJU, Kapolsek jajaran, Bhayangkari, Kasat Pol PP Deliserdang Marzuki, Camat Sunggal Dadang Purnama Yudha dan Danramil 01 Sunggal DS Kapten Inf Al Amat.

“Bantuan ini berupa 290 sak semen dan 22 ribu batubata. Material bangunan itu diangkut dengan 5 truk,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan.

Lanjutnya, bantuan material bangunan ini semoga bisa sedikit membantu untuk membangun kembali rumah warga yang mengalami gempa.

“Kita dari Polrestabes Medan prihatin dengan musibah bencana gempa di Taput. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu warga di Taput,” pungkasnya.

Polsubsektor Sunggal

Sebelumnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menghadiri pembentukan Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor Sunggal) di Desa SM Diski Jalan Binjai Km 15.5, Deliserdang, Kamis (6/10).

Kegiatan itu juga dihadiri Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan, Kabag Ops AKBP Arman Muis, para PJU, Kapolsek jajaran, Bupati Deliserdang diwakili Kasat Pol PP Marzuki.

Camat Sunggal Dadang Purnama Yudha, Dandim Deliserdang diwakili Danramil 01 Sunggal DS Kapten Inf Al Amat dan lainnya.

“Maka pembentukan Polsubsektor diperlukan untuk membantu kinerja dan tugas Polri,” ungkapnya.

 

Sumber: hariansib.com

Baca Juga

Tak Hanya Borong Medali, Siswa SMP YPSA Lolos Tiket Round Kuala Lumpur di World Scholar’s Cup 2024

Deras.co.id – Prestasi siswa SMP YPSA seperti tidak ada habisnya, bakat dan minat siswa yang …