Monday , February 6 2023
Beranda / Featured / Kapolrestabes Medan Imbau Polsek – Polsek Tingkatkan Kewaspadaan
deras.co.id
KUNKER : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK kunker ke Polsek Medan Timur didampingi Kapolsek Kompol Rona Tambunan, Kamis (8/12). 

Kapolrestabes Medan Imbau Polsek – Polsek Tingkatkan Kewaspadaan

DERAS.CO.ID – Medan – Pasca bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Jawa Barat, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Medan Timur, Kamis (8/12).

“Giat kita hari ini kunker ke Polsek Medan Timur untuk menyampaikan beberapa hal. Terutama pasca terjadinya bom bunuh diri di Jawa Barat,” ujar Kombes Valentino didampingi Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan SIK.

Lanjutnya, dalam hal ini kewaspadaan terutama bagi personel polsek jajaran yang piket di sentra pelayanan kepolisian (SPK) harus meningkatkan kewaspadaan.

Apalagi tamu yang berkunjung harus diperiksa ketat agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

“Kewaspadaan harus ekstra ketat, tamu-tamu yang berkunjung diperiksa teliti. Mari bersama-sama kita tingkatkan kewaspadaan di Polsek jajaran Polrestabes Medan. Waspada pada tamu-tamu yang dicurigai,” pungkasnya.

Cek Pembuatan SKCK

Selain mengunjungi Polsek Medan Timur, Kapolrestabes juga mengecek dan memantau masyarakat yang sedang membuat surat keterangan catatan kriminal (SKCK) di Mapolrestabes.

Kapolrestabes yang didampingi Wakapolrestabes AKBP Yudi Heri Setiawan dan Kabag Ops AKBP Arman Muis mengatakan pengecekan dan pemantauan ini dilakukan guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat saat mengurus sesuatu di Polrestabes Medan.

“Selain mengecek, saya juga mengimbau kepada petugas SKCK agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan harus bersikap humanis. Serta berbincang-bincang kepada warga yang akan membuat SKCK baru atau perpanjangan,” jelas mantan Dirlantas Polda Sumut itu.

 

Sumber: hariansib.com

Baca Juga

Reuni Akbar Fakultas Pertanian Universitas Darma Agung Sekaligus Seminar Ilmiah

Reuni Akbar Fakultas Pertanian Universitas Darma Agung Sekaligus Seminar IlmiahFakultas Pertanian UDA melaksanakan Reuni Akbar …