Saturday , April 1 2023
Beranda / Edukasi / YPSA Buka Pendaftaran Ujian Cambridge IGCSE Dan GCE Periode Mei/Juni 2023

YPSA Buka Pendaftaran Ujian Cambridge IGCSE Dan GCE Periode Mei/Juni 2023

DERAS.CO.ID – Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah atau YPSA merupakan satu-satunya sekolah internasional bernuansa Islam dan Cambridge International School resmi di kota Medan yang menawarkan fasilitas terlengkap, sistem pendidikan berkualitas dan berstandar internasional untuk anak-anak dari jenjang usia 2 s.d. 18 tahun.

Program kelas yang ditawarkan juga beragam mulai dari play group, kindergarten, primary, lower secondary, tahfidz (primary and lower secondary), inclusive (play group and kindergarten) dan upper secondary.

Sebagai perwakilan dari Cambridge International School di Sumatera Utara sejak akhir Maret 2011, maka setiap tahunnya YPSA selalu menyelenggarakan ujian Cambridge International yang berlangsung pada sesi ujian periode Mei/Juni dan Oktober/November.

Pendaftaran periode Mei/Juni dibuka pada awal bulan Januari dan ditutup pada pertengahan Februari, sedangkan untuk periode Oktober/November jadwal pendaftarannya dimulai pada awal bulan Juli dan ditutup pada pertengahan Agustus.

YPSA menawarkan beberapa kualifikasi yang dapat diujiankan diantaranya adalah Cambridge International General Certificate of Secondary Education (IGCSE), Cambridge International Ordinary Level (O Level), Cambridge International Advanced Subsidiary Level (AS Level) dan Cambridge International Advanced Level (A Level).

Pendaftaran ujian Cambridge periode Mei/Juni 2023 pada tahun ini telah dibuka mulai dari tanggal 01 Januari 2023 dan ditutup pada tanggal 08 Februari 2023. Pendaftaran dilakukan secara langsung pada sekretariat YPSA Jalan Setia Budi No. 191 Medan.

Bagi Anda yang terlambat mendaftar setelah batas waktu di atas, maka akan dikenakan biaya tambahan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan ujian Cambridge periode Mei/Juni 2023, silakan klik tautan di bawah ini.

UNDUH DOKUMEN

Baca Juga

deras.co.id

Plt Bupati Palas Dilaporkan Ke Polisi Diduga Gunakan Jabatan Palsu

DERAS.CO.ID – Padang Lawas – Kuasa hukum Bupati Palas (Padang Lawas) Ali Sutan Harahap yang …