Monday , February 6 2023
Beranda / Featured / Daftar Bacaleg, Pray Siagian: Anak Muda Harus Ambil Peran Supaya Indonesia Maju
deras.co.id

Daftar Bacaleg, Pray Siagian: Anak Muda Harus Ambil Peran Supaya Indonesia Maju

MEDAN – Setelah beberapa tahun berkiprah sebagai pegiat media sosial, Pray Manasye Efraim Siagian, SE biasa dipanggil Pray Siagian memantapkan hati untuk menjadi calon wakil rakyat dari Partai Demokrat. Sebagai rangkaian awal untuk melancarkan niatnya, Pray mengantar berkas pencalegan DPRD Kota Medan itu ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Medan di Jalan Mengkara No. 55, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Jumat Pagi 20 Januari 2023.

Putra daerah Kwala Bekala Medan Johor, ini mengatakan, sudah saatnya anak muda berperan aktif dalam memajukan kotanya, provinsinya, bahkan negaranya, yakni Republik Indonesia.

“Anak muda harus sadar politik dan aktif mengambil peran untuk kemajuan masa depan Indonesia, terkhusus Kota Medan tercinta,” ungkapnya.

Ia juga membeberkan alasan kenapa mencalonkan diri dari Partai Demokrat, dikarenakan sejak dulu dirinya memang tertarik dengan partai ini. Jejak rekam Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pendiri Partai Demokrat dalam mengambil sikap demi kebijakan publik, serta sosok-sosok politisi di tubuh partai berwarna biru ini sangat menginspirasi dalam pembelajaran politik.

“Kita lihat belakangan ini Partai Demokrat memiliki sosok yang humanis, kharismatik dan masih muda, yakni AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono. Sosok inilah yang banyak menginspirasi saya dalam berpolitik,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Pray juga menuturkan rasa terima kasih kepada Tim Penjaringan Bacaleg Bapilu DPC Partai Demokrat Kota Medan yang telah menerimanya saat pendaftaran berkas.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Tim Penjaringan Bacaleg Bapilu DPC Partai Demokrat Kota Medan. Saya di sini dilayani dengan baik dan mereka sangat mendukung kaum muda dalam berperan aktif di masyarakat melalui Partai Demokrat,” ungkapnya lagi.

Pray Siagian yang merupakan Pengurus Partai Demokrat Kota Medan juga saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum Asosiasi Media Sosial Kreatif Indonesia.

Baca Juga

Reuni Akbar Fakultas Pertanian Universitas Darma Agung Sekaligus Seminar Ilmiah

Reuni Akbar Fakultas Pertanian Universitas Darma Agung Sekaligus Seminar IlmiahFakultas Pertanian UDA melaksanakan Reuni Akbar …