Wednesday , April 24 2024
Beranda / Featured / Gubsu Dijadwalkan Hadiri Pelantikan DPW Himpunan Keluarga Besar Masyarakat Batubara (HIKABARA) Sumut
deras.co.id
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menerima undangan Pelantikan dari Ketua HIKABARA Sumut Datuk Azizul di Masjid Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Selasa (14/3/2023).

Gubsu Dijadwalkan Hadiri Pelantikan DPW Himpunan Keluarga Besar Masyarakat Batubara (HIKABARA) Sumut

DERAS.CO.ID – MEDAN. Gubernur Sumatera Utara H.Edy Rahmayadi dijadwalkan menghadiri acara pelantikan DPW HIKABARA Sumut yang akan dilaksanakan Jumat 17 Maret 2023 di Aula Raja Inal Siregar, lantai 2 Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro 10 Medan.

Hal tersebut dijelaskan Ketua DPW Sumut Datok Dr. H.Azizul Kholis didampingi ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Hafri, SE, Bidang Kominfo Sutrisno, SE dan Wanda Prayogi, SE, sesuai sholat subuh berjamaah bersama gubsu di Masjid Rumah Dinas, Selasa (14/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Edy Rahmayadi menyatakan bahwa sebenarnya jadwalnya sangat padat di hari Jumat, mulai dari Musrenbang di Kota Pematangsiantar dan harus berangkat ke Jakarta di sore hari, namun insha Allah akan menyempatkan diri datang ke acara pelantikan walaupun sebentar untuk memberikan sambutan.

“Untuk itu beliau berharap acara berlanngsung tepat waktu,” ujar Datok Azizul.

Sementara itu secara terpisah Ketua Panitia Pelantikan Datok Ihsanul Fatta dan Sekretaris Dato Syahril Tambuse menyampaikan bahwa terkait rangkaian acara pelantikan terdapat beberapa rangkaian acara yaitu Diskusi Kajian budaya melayu Batubara yang telah diinisiasi oleh Dr. Fauzi, Ketua bidang pendidikan riset dan inovasi DPW HIKABARA Sumut bersama dua profesor peneliti dari University Sains Malaysia dan Nihon University Jepang.

Kemudian pada acara pelantikan dilakukan Penyerahan piagam MoU kepada 218 mitra organisasi dari bidang Pendidikan, kesehatan dan dunia usaha serta ekonomi dan bisnis untuk menjalankan program DPW HIKABARA Sumut.

Di arena pelantikan juga disediakan stand table untuk para pelaku UMKM dari jajaran pengurus DPW HIKABARA Sumut untuk mempromosikan produk dan jasa serta usaha yang dijalankan sehingga komunitas bisnis dapat berjalan.

Kemudian pada sesi akhir acara pelantikan diluncurkan kartu KASH, sebagai Kartu anggota sekaligus sebagai kartu multiguna yang bermanfaat bagi anggota.

Baca Juga

deras.co.id

Samsung Rilis Galaxy C55, Tampil Dengan Balutan Kulit Dan Kamera 50MP

DERAS.CO.ID – Jakarta – Samsung diketahui telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Tiongkok yakni …