Monday , July 15 2024
Beranda / Edukasi / Siswa-siswi SMA YPSA Raih Medali Golden Winner National English and Science Olympic (NESO) 2023
deras.co.id

Siswa-siswi SMA YPSA Raih Medali Golden Winner National English and Science Olympic (NESO) 2023

DERAS.CO.ID – Dua siswa SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Raditya Maci Widyatamaka Nasution dan Dina Resti Wendira meraih Medali Golden Winner National English and Science Olympic (NESO) 2023 Level Provinsi yang diselenggarakan oleh Global House Universitas Brawijaya Malang.

“Raditya dan Dina meraih Golden Winner Provice Level of North Sumatra pada kegiatan NESO 2023 di bidang Sains”, ungkap Kepala SMA Shafiyyatul Amaliyyah Dahliana, S.Pd., usai penyerahan Medali, Piala , dan Piagam di pelataran Masjid Shafiyyatul Amaliyyah, Senin (28/3/2023).

Dahliana menjelaskan kegiatan pelaksanaan olimpiade sains dan Bahasa Inggris, Olimpiade National English And Science Olympic (NESO) 2022/2023 (Olimpiade Bahasa Inggris dan Sains Tingkat Nasional) dilaksanakan oleh Panitia Global House Universitas Brawijaya Malang yang diikuti ribuan siswa-siswi dari seluruh Indonesia.

Dahliana sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Panitia Global House “Universitas Brawijaya Malang” Selaku Penyelenggara kegiatan, dan berharap SMA Shafiyyatul Amaliyyah akan mendapatkan kesempatan lagi (undangan) dari Panitia Olimpiade Global House “Universitas Brawijaya Malang ditahun berikutnya ujarnya.

Kepala sekolah yang enerjik ini juga mengucapkan selamat kepada Peserta Didik yang telah berhasil meraih juara Olimpiade Bahasa Inggris. “Selamat Untuk pemenang tingkat provinsi Medali Golden Winner National English and Science Olympic (NESO) 2023″

Dahliana juga memberikan motivasi kepada semua Peserta Didik untuk terus belajar dan meningkatkan hasil belajar secara maksimal.

Terpisah para orang tua dari Raditya dan Dina menyampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Guru Pembimbing SMA Shafiyyatul Amaliyyah bu Dahliana dan bapak Hermansyah, S.Pd., yang telah membimbing, membina dan mendampingi anak mereka sehingga dapat mengikuti kegiatan dan memperoleh Medali Emas Provinsi. Mereka berharap apa yang telah diperoleh anak-anak dapat menjadi motivasi dalam menggali potensi dirinya sebagai modal dalam meraih masa depan yang cemerlang.

Baca Juga

deras.co.id

SDN 106174 Salabulan, Sibolangit Hanya Punya 26 Siswa, 1 Murid di Kelas VI

DERAS.CO.ID – SIBOLANGIT | UPT SPF (Satuan Pendidikan Formal) SD Negeri 106174 Salabulan, Kecamatan Sibolangit, …