Friday , June 14 2024
Beranda / Featured / Team Volly Romo Center Regansu Juara I Piala Wali Kota Medan
deras.co.id

Team Volly Romo Center Regansu Juara I Piala Wali Kota Medan

MEDAN | Team Volly Romo Center Regansu Juara I Piala Wali Kota Medan, dengan mengalahkan Diamond Volly Club dilaga final dengan skor 3-1, Kamis (22/6/2023) malam di Lapangan Diamond, Jl. Alfaka 5, Tanjung mulia Medan

Atas keberhasilan kemenangan tersebut, Team Romo Center Regansu berhasil meraih Piala Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution.

Pertandingan babak final Turnamen Piala Wali Kota Medan diikuti 26 tim Volly. Dan pertandingan final antara Romo Center Regansu dan Diamond Volly Club’ berjalan seru.

Pertandingan diawali dengan skor imbang 1-1, dan diakhiri dengan skor 3-1 untuk kemenangan Team Romo Center Regansu VC.

Dimas Denis Sofyan Pelatih Romo Center Regensu menyatakan, teamnya sangat siap dalam kompetisi bergengsi ini.

” Saya mempersiapkan team dengan terus berlatih dan Karantina di Romo Center Jalan Bunga Baldu Medan selama pertandingan,” sebutnya.

Sedangkan, Kapten Team Fazri darmawan sangat mengapresiasi strategi karantina pemain dan menjaga pola berlatih, pola makanan seimbang sangat mendukung kemenangan Team ini.

Raden Khalid Prabowo sebagai Pembina dari Team Romo Center Regansu VC menjelaskan, team volly Regansu ini diharapkan tidak berpuas diri dengan kemenangan ini. Dihimbau agar team Romo Center Regensu VC terus berlatih dan tetap menjaga pola hidup seimbang demi meningkatkan prestasi dimasa yang akan datang.

” Team ini terdiri dari anak – anak muda yang kita bina dan latih secara professional, diharapkan juga dapat mengharumkan nama Kota Medan dan Sumatera Utara nantinya dalam even daerah maupun nasional kedepannya,” jelas Raden Khalid Prabowo yang merupakan Putra Sulung HR Raden Syafei dan Bakal Calon Legislatif Propinsi Sumatera Utara Dapil Medan B dari partai Gerakan Indonesia Raya.

“Dengan pembinaan anak anak muda dalam bidang olahraga, khususnya bola Volly diharapkan generasi kita mampu terhindar dari penyalahgunaan narkotika, paham Radikalisme, optimis dalam meraih masa depan dan memiliki mental kompetisi yang kuat, sehingga generasi kita siap berkompetisi secara global,” ujar donatur dan Ketua Pembina Romo Center HR Muhammad Raden Syafei (Romo) yang merupakan Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Sumut 1.

Romo menambahkan, agar kegiatan kompetisi olahraga harus terprogram dan dilaksanakan secara kontinyu, sehingga kita dapat melahirkan atlit atau team olahraga yang banyak kedepannya di Sumatera Utara, Khususnya Kota Medan.

Baca Juga

deras.co.id

Kejagung Sebut Kerugian Negara Capai Rp300 Triliun Di Korupsi PT Timah, Ini Kata Kuasa Hukum Tersangka

DERAS.CO.ID – Jakarta – Kejaksaan Agung (Kejagung) RI telah menetapkan nilai kerugian negara senilai Rp300 …