Tuesday , July 16 2024
Beranda / Featured / Sambut Tahun Baru Islam 1445 H, Siswa SMA YPSA Zikir dan Tausiyah bersama Diknas Provsu

Sambut Tahun Baru Islam 1445 H, Siswa SMA YPSA Zikir dan Tausiyah bersama Diknas Provsu

Sebanyak 100 orang siswa-siswi SMA YPSA hadiri Zikir dan Tausiyah dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah yang diadakan oleh Keluarga Besar Dinas Pendidikan Sumatra Utara di Masjid Agung Medan, Rabu (19/7/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan siswa-siswi yang berasal dari 7 sekolah di kota Medan ini mengangkat tema “Spirit Hijriah Menjadi Inspirasi Menguatkan Karakter Profil Pelajar Pancasila Menuju Sumber Daya Manusia yang bermanfaat”.

Saat Tausiyah berlangsung ustadz KH. Drs. Azwardin Nasution dari majelis Zikir Miftahul Jannah Sumut memberikan pertanyaan kepada siswa-siswi yang berhadir.

Salah satu siswa SMA YPSA atas nama Rizki Indra Pratama maju ke depan dan menjawab dengan benar pertanyaan dari ustadz Azwardin. Alhamdulillah Indra mendapatkan bingkisan dari Dinas Pendidikan Sumatra Utara yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatra Utara bapak Dr. H. Asren Nasution, M.A.

Baca Juga

deras.co.id

Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XI Tahun 2024 Visitasi Kepemimpinan Nasional ke Provinsi Banten

DERAS.CO.ID – Serang – Banten, Pada Selasa (16/07/2024) Peserta Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XI …