Tuesday , June 25 2024
Beranda / Edukasi / Raih Emas dan Perak di Malaysia, Dinas Pendidikan Kota Medan Apresiasi SMP YPSA
deras.co.id

Raih Emas dan Perak di Malaysia, Dinas Pendidikan Kota Medan Apresiasi SMP YPSA

DERAS.CO.ID – Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan memberikan apresiasi kepada sepuluh siswa peraih medali emas dan perak WICE 2023 Malaysia di kantor Dinas Pendidikan Kota Medan, Rabu (5/10/2023).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Alexander Sinulingga, S.S.T.P., M.Si., menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas raihan prestasi dari anak-anak semuanya yang sudah mengharumkan Kota Medan hingga Bangsa Indonesia.

Alexander Sinulingga menyampaikan kembali kepada para siswa untuk terus mengasah dan mengembangkan potensi diri, bakat dan minat yang telah ada. Kalian bersyukur atas sekolah yg mendorong pengembangan bakat siswa maka optimalkan kesempatan yg diberikan untuk meraih cita-cita yang lebih tinggi.

Kepala SMP Shafiyyatul amaliyyah, Irsal Efendi, M.Pd., mengucapkan terima kasih atas penerimaan Bapak Kadis Pendidikan pertemuan ini menjadi penghargaan yang tidak ternilai bagi siswa. Kebahagiaan dan kebanggaan tampak terlihat dari raut wajah siswa saat bertemu dan tampil mempresentasikan hasil karya penelitiannya.

Diakhir kegiatan para siswa berkesempatan berfoto bersama dengan Bapak Kepala Dinas Pendidikan, Kabag SMP dan Kasi Kurikulum SMP.

Kepala Departemen Pendidikan dan IT YPSA, Bagoes Maulana, M.Kom., dalam kesempatan ini juga menegaskan bahwa YPSA sebagai salah satu sekolah Islam Internasional di Medan berkomitmen bahwa penelitian ini menjadi salah satu keunggulan YPSA untuk melatih siswa dalam berpikir kritis dan bernalar tinggi.

“Ini juga sebagai wujud ikhtiar kami menjadikan SMP YPSA sebagai sekolah terbaik di kota Medan, Sumatra Utara yang menjadi pilihan tepat bagi siswa dan orang tua siswa”, akhiri Bagoes.

Baca Juga

Buntut Siswi SMAN 8 Tinggal Kelas, Formapera Desak Kepsek dan Kadisdisu Dicopot

Medan: Kasus tinggal kelas yang dialami MSF, siswa kelas XI di SMA Negeri 8 Medan …