Tuesday , June 25 2024
Beranda / Featured / Seorang Pelajar SMP Tenggelam Di Sungai Ular
deras.co.id
CARI : Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak bersama masyarakat sekitar saat memantau situasi TKP sekaligus melakukan pencarian terhadap BES (16), warga Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang, yang diduga tenggelam di Sungai Ular Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kabupaten Sergai, Jumat (16/4/2021).

Seorang Pelajar SMP Tenggelam Di Sungai Ular

DERAS.CO.ID – Sergai – Seorang remaja, BES (16), warga Kecamatan Lubukpakan, Kabupaten Deliserdang, dikabarkan tenggelam di aliran Sungai Ular Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Jumat (16/4/2021) pagi, sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi diperoleh harianSIB.com menyebutkan, awalnya selepas kegiatan subuh, BES bersama 9 temannya menumpang mobil pikap yang melintas di jalan raya lalu berencana ke objek wisata Pantaicermin. Tapi, karena mobil tersebut tidak sampai ke Pantaicermin, mereka akhirnya turun di pinggir jalan di dekat jembatan Sungai Ular.

Kemudian, BES mengajak teman-temannya untuk membatalkan rencana ke Pantaicermin dan memilih mandi-mandi di sungai tersebut.

Tanpa berlama-lama, korban yang diketahui duduk di bangku SMP itu langsung menceburkan diri ke dalam aliran Sungai Ular. Namun, selang beberapa menit, BES tiba-tiba meminta pertolongan kepada rekan-rekannya.

Salah seorang teman korban sempat berupaya melakukan pertolongan. Tapi, akibat derasnya aliran sungai, korban dengan cepat tidak terlihat lagi, diduga tenggelam terbawa arus sungai.

Usai menerima laporan, sejumlah personel Polsek Perbaungan dipimpin Kanit Reskrim Iptu M Tambunan bergegas turun ke lokasi kejadian untuk cek olah TKP, meminta keterangan saksi-saksi dan melakukan upaya pencarian terhadap korban dibantu masyarakat sekitar.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa yang sempat menghebohkan masyarakat Lingkungan Pasiran itu.

“Hingga kini, personel Polsek bersama Koramil 07/Perbaungan, Tim BPBD Deliserdang dan masyarakat sekitar masih melakukan pencarian terhadap korban. Semoga, kami bisa segera menemukan keberadaan BES,” katanya.

 

Sumber: hariansib.com

Baca Juga

Buntut Siswi SMAN 8 Tinggal Kelas, Formapera Desak Kepsek dan Kadisdisu Dicopot

Medan: Kasus tinggal kelas yang dialami MSF, siswa kelas XI di SMA Negeri 8 Medan …