Tuesday , July 16 2024
Beranda / Featured / Mengenal Sosok Nano, Sang Mantan Pangulu 3 Periode
deras.co.id

Mengenal Sosok Nano, Sang Mantan Pangulu 3 Periode

DERAS.CO.ID – Mantan Pangulu Nagori (red:Kepala Desa) Sahkuda Bayu 3 Periode Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun – Sumatera Utara, Suyatno akrab disapa Nano sangat familiar ditengah tengah masyarakat, karena kinerjanya yang sangat bagus dan rendah hati, dirinya terpilih 3 kali menjabat Pangulu, Rabu (8/11/2023).

Semenjak tidak lagi menjabat Pangulu (Kades.red), Nano kembali menjalankan aktivitas keseharianya sebagai agen gas elpiji subsidi. Dari sini terlihat Nano tidak memiliki rasa gengsi dimana dengan kesederhanaan dirinya mengantarkan gas elpiji kerumah warga.

Dengan kerendahan hati dan atas dukungan masyarakat, Nano mendaftarkan diri menjadi Caleg DPRD Kabupaten Simalungun, Dapil III meliputi Kecamatan Gunung Malela, Pematang Bandar, Bandar Masilam dan Bandar Huluan dari Partai Nasdem dengan Nomor Urut 4.

Saat dijumpai dirumahnya, Nano yang juga satu paket dengan Caleg DPR RI Partai Nasdem, JR Saragih dan Caleg DPRD Provinsi Sumut, Johalim Purba kepada reporter menyampaikan motto hidupnya adalah “Mumpung Waktu Masih Ada, Marilah Senantiasa Berbuat Baik Kepada Siapapun, Sekalipun Kita Tidak Pernah Diperlakukan Baik Oleh Orang Lain”.

Nano yang merupakan putra daerah asli Simalungun ini miliki pengalaman kerja Pangulu Nagori Sahkuda Bayu Periode 2002–2008, Pangulu Nagori Sahkuda Bayu Periode 2008–2014, dan Pangulu Nagori Sahkuda Bayu Periode 2014–2021.

Baca Juga

deras.co.id

SDN 106174 Salabulan, Sibolangit Hanya Punya 26 Siswa, 1 Murid di Kelas VI

DERAS.CO.ID – SIBOLANGIT | UPT SPF (Satuan Pendidikan Formal) SD Negeri 106174 Salabulan, Kecamatan Sibolangit, …