Monday , July 15 2024
Beranda / Featured / Event Internasional F1H20 Di Balige Diundur Menjadi Maret
deras.co.id

Event Internasional F1H20 Di Balige Diundur Menjadi Maret

DERAS.CO.ID – Toba – Pelaksanaan event kelas dunia F1 Power Boat (F1H20) diundur jadwal penyelenggaraannya dari Februari 2024 menjadi awal Maret 2024.

Event internasional yang kali kedua dilaksanakan di Indonesia, Danau Toba tepatnya Balige Kabupaten Toba, sebelumnya direncanakan digelar 23 – 25 Februari, namun diundur menjadi 1 – 3 Maret.

Bupati Toba, Poltak Sitorus pada pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan rencana kerja perangkat daerah untuk tahun anggaran 2025 di Kecamatan Bonatua Lunasi, Senin (5/2) membenarkan adanya pengunduran jadwal pelaksanaan F1H20 ini.

Walau dilakukan pengunduran jadwal pelaksanaan, Bupati mengajak warga untuk memanfaatkan event ini guna meningkatkan perekonomian melalui penjualan produk – produk unggulan khas Toba seperti padi (beras), jagung, kopi dan lain sebagainya.

Kecamatan Ajibata diharapkan bisa berkembang menjadi daerah pariwisata di Kabupaten Toba. “Saya ingin Ajibata dapat manfaat dari pariwisata.Berikan pelayanan yang terbaik dengan tourism minded -Batak Naraja,” harap Bupati Toba Poltak Sitorus.

Diingatkannya, bahwa skala prioritas pembangunan di Kabupaten Toba saat ini adalah pariwisata, pertanian dan pendidikan.

Sumber: hariansib.com

Baca Juga

deras.co.id

SDN 106174 Salabulan, Sibolangit Hanya Punya 26 Siswa, 1 Murid di Kelas VI

DERAS.CO.ID – SIBOLANGIT | UPT SPF (Satuan Pendidikan Formal) SD Negeri 106174 Salabulan, Kecamatan Sibolangit, …