Monday , February 26 2024
Beranda / Featured / AMIN Tak Akan Istirahat Di Masa Tenang: Masih Banyak PR
deras.co.id
Foto: Jubir Timnas AMIN Mustofa Nahrawardaya (Rumondang/detikcom)

AMIN Tak Akan Istirahat Di Masa Tenang: Masih Banyak PR

DERAS.CO.ID – Jakarta – Tahapan Pemilu 2024 memasuki masa tenang mulai hari ini. Juru bicara Timnas AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin) Mustofa Nahrawardaya mengungkap kegiatan Anies-Cak Imin usai masa kampanye selesai.

Mustofa mengatakan masa tenang tidak dipakai oleh Anies-Cak Imin serta Timnas AMIN untuk istirahat. Meski masa tenang, kata dia, AMIN tetap berkegiatan untuk mengedukasi publik soal berbagai kemungkinan di hari pencoblosan, 14 Februari mendatang. Namun bakal dipastikan tidak ada kampanye.

“Nggak ada istirahat. Meski masa tenang dan tentu tidak kampanye AMIN, kami tetap akan mengedukasi publik secara soft untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi di tanggal 14. Tentu saja tetap dengan mematuhi aturan KPU ya,” kata Mustofa kepada wartawan, Sabtu (10/2/2024).

Mustofa menilai masih banyak PR alias pekerjaan rumah untuk mencegah pemilu curang. Dia tidak ingin ada pihak-pihak yang coba membuat Pemilu 2024 berjalan kotor.

“Bagaimanapun masih banyak PR untuk mencegah pemilu, agar nanti tidak dikotori oleh oknum-oknum yang ingin menang curang,” ucap Mustofa.

Adapun hari ini merupakan hari kampanye terakhir bagi para kandidat pilpres maupun pemilu. Sebab, pada hari Minggu-Selasa (11-13/2) adalah masa tenang kampanye.

Setelah itu, hari pencoblosan dilakukan pada Rabu (14/2). Pada hari yang sama, mulai dilakukan penghitungan suara.

Rekapitulasi suara dilakukan pada 15 Februari 2024 hingga 20 Maret 2024.

Sumber: news.detik.com

Baca Juga

Perkokoh Ketakwaan Siswa, SMP Shafiyyatul Amaliyyah Gelar Tahajjud 3

Deras.co.id – SMP Shafiyyatul Amaliyyah menggelar Tahajjud 3 yang dilaksanakan pada tanggal 24-25 Februari 2024. Kegiatan …