Wednesday , April 24 2024
Beranda / Edukasi / Program Tahajjud SD YPSA, Siswa Belajar Bangun Tengah Malam Untuk Ibadah
deras.co.id

Program Tahajjud SD YPSA, Siswa Belajar Bangun Tengah Malam Untuk Ibadah

DERAS.CO.ID – Kegiatan Tahajjud yang diselenggarakan oleh SD Shafiyyatul Amaliyyah berlangsung dengan lancar dan khidmad di Masjid Shafiyyatul Amaliyyah, Sabtu dan Minggu (17-18/02/2024).

Kepala SD Shafiyyatul Amaliyyah Eko Akbar Sukamana membuka kegiatan ini dengan beberapa rangkaian acara antara lain mulai dari pembukaan oleh protokol dengan tiga bahasa (bahasa Arab, Inggris dan Indonesia), pembacaan ayat suci Al-quran, pembacaan doa, sambung ayat, penampilan seni oleh siswa-siswi SD Shafiyyatul Amaliyyah serta dilanjutkan dengan tausiyah.

“Program Tahajjud SD Shafiyyatul Amaliyyah adalah sebuah kegiatan yang membangunkan kebiasaan melaksanakan sholat Tahajjud. Kebiasaan ini pastinya dilatih sejak dini dan sejak masih disekolah bersama dengan guru-guru”, jelas Eko.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini menambah ilmu serta ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, Aamiin”, akhiri Eko.

Kepala Departemen Pendidikan dan IT YPSA Bagoes Maulana, M.Kom., mengatakan bahwa YPSA sebagai salah satu sekolah Islam Internasional di Medan berkomitmen bahwa Program Tahajjud adalah sebuah kegiatan yang membangunkan kebiasaan melaksanakan sholat tahajjud.

“Ini juga sebagai wujud ikhtiar kami menjadikan YPSA sebagai sekolah terbaik di kota Medan, Sumatera Utara yang menjadi pilihan tepat bagi siswa dan orang tua siswa”, tegas Bagoes.

Baca Juga

deras.co.id

Samsung Rilis Galaxy C55, Tampil Dengan Balutan Kulit Dan Kamera 50MP

DERAS.CO.ID – Jakarta – Samsung diketahui telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Tiongkok yakni …