Wednesday , April 24 2024
Beranda / Edukasi / Penulis Muda SMP Shafiyyatul Amaliyyah Dapat Sertifikat Penghargaan Atas Usaha Mereka Menuntaskan Proyek Menulis Inspiratif

Penulis Muda SMP Shafiyyatul Amaliyyah Dapat Sertifikat Penghargaan Atas Usaha Mereka Menuntaskan Proyek Menulis Inspiratif

Deras.co.id – SMP Shafiyyatul Amaliyyah memberikan Sertifikat Penghargaan kepada para siswa yang telah menuntaskan proyek menulis inspiratif. Pemberian sertifikat ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan dorongan kepada para siswa untuk terus mengeksplorasi dunia tulis-menulis, Sabtu (17/2/2024).

Para guru percaya bahwa setiap kata yang mereka tulis memiliki potensi besar untuk menginspirasi orang lain dan menciptakan perubahan positif bahkan di masyarakat.

Adapun buku yang ditulis berjudul The Magic Of Imagination dan Dunia Dalam Kepala.

Dengan adanya apresiasi, diharapkan para siswa akan semakin termotivasi untuk terus mengejar passion mereka dalam menulis. Siapa tahu, mungkin di antara mereka ada yang akan menjadi penulis terkenal di masa depan! Program ini juga sebagai bukti aksi nyata dari program literasi sekolah yang telah berjalan dengan baik.

Kepala SMP Shafiyyatul Amaliyyah, Irsal Efendi, M.Pd. menyampaikan bahwasanya pencapaian ini merupakan bentuk kepedulian bersama pendidik dan siswa dalam menjalani program literasi setiap sabtunya semakin baik.

Teruslah menulis dan menginspirasi dunia dengan karya-karya kreatifmu.

*

Baca Juga

deras.co.id

Samsung Rilis Galaxy C55, Tampil Dengan Balutan Kulit Dan Kamera 50MP

DERAS.CO.ID – Jakarta – Samsung diketahui telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Tiongkok yakni …