Wednesday , April 24 2024
Beranda / Edukasi / Program Fluent Fusion SMP Shafiyyatul Amaliyyah, Beri Kesempatan Siswa Aplikasikan Kemampuan Berbahasa Inggris di Bandara KNIA

Program Fluent Fusion SMP Shafiyyatul Amaliyyah, Beri Kesempatan Siswa Aplikasikan Kemampuan Berbahasa Inggris di Bandara KNIA

Deras.co.id – Keceriaan terpancar dari siswa SMP Shafiyyatul Amaliyyah saat mereka mengikuti program Fluent Fusion – English Fluency and Parent-Students Collaboration di International Airport KualaNamu. Program kolaborasi orangtua siswa dan sekolah dalam memberikan dukungan keterampilan berbahasa inggris di tempat bekerja orangtua siswa, Rabu, (21/02/2024).

Direktur Operasional dan Pelayanan Bandara KualaNamu, Bapak Heriyanto Wibowo menyambut dengan hangat rombongan yang terdiri dari Kepala Sekolah, Guru Bahasa Inggris, Wali Kelas dan siswa. Bapak Heriyanto Wibowo sebagai orangtua Muhammad Razqaditya Wibowo siswa kelas VIII LS A memberikan dorongan bagi kelancaran program ini.

Terutama terhadap program kolaboratif ini dengan memberikan kemudahan bagi para siswa untuk berinteraksi lebih dalam perkembangan bahasa Inggris yang relevan dengan dunia kerja orang tua mereka. Mereka melakukan study wawancara dengan Pimpinan-Pimpinan Operasional dan Layanan Bandara KualaNamu International Airport.

Pengalaman ini bukan hal biasa yang mereka dapatkan, melalui pembelajaran nyata di lapangan dapat membuka wawasan mereka tentang berbagai profesi yang ada dalam lingkup pelayanan di Bandara KualaNamu. Mereka berkesempatan untuk bertanya, mengamati, dan memahami proses-proses yang terjadi di balik layar penerbangan.

Kegembiraan mereka semakin menjadi-jadi ketika diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung sistem pengamanan dan pengaturan radar air traffic control di Menara Bandara KualaNamu. Dengan pengalaman ini, pihak sekolah berharap siswa mendapatkan inspirasi dan motivasi baru untuk meraih mimpi-mimpi mereka di masa depan.

*

Baca Juga

deras.co.id

Samsung Rilis Galaxy C55, Tampil Dengan Balutan Kulit Dan Kamera 50MP

DERAS.CO.ID – Jakarta – Samsung diketahui telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Tiongkok yakni …