Wednesday , April 24 2024
Beranda / Featured / Herbet Simatupang Tewas Dibegal Di Percut Sei Tuan
deras.co.id

Herbet Simatupang Tewas Dibegal Di Percut Sei Tuan

DERAS.CO.ID – Medan – Herbet Cristofel Simatupang tewas usai dibegal tak jauh dari rumahnya di Jalan Medan-Batangkuis Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Selasa (19/3) malam.

Informasi dihimpun di lapangan, Selasa (26/3), saat ditemukan, korban yang merupakan pegawai honorer di Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) itu dengan kondisi mengenaskan terkapar di tengah jalan. Dari kepalanya mengucur darah.

Kakak korban, Siska Simatupang mengungkapkan bahwa keluarga sempat datang ke lokasi kejadian dan mendapati korban tergeletak bersimbah darah. Lokasi kejadian juga tak jauh dari rumah korban.

“Sepedamotor Honda Beat Street BK 6765 AHF dan HP korban juga raib. Informasi dari warga sekitar menyebutkan adik saya meninggal diduga karena dibegal. Saya memohon kepada pihak kepolisian (Polsek Percut Sei Tuan/Polsek Medan Tembung) untuk mengusut tuntas penyebab meninggalnya adik kami agar tidak ada lagi menjadi korban seperti adik kami,” harapnya.

Terpisah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari kejadian begal maut ini.

“Saat kejadian, kalau tak salah dia keluar dari rumah. Korban dibegal, sepedamotornya diambil,” sebutnya.

Teddy menambahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini dengan membentuk tim dari Polsek Medan Tembung dan Polrestabes Medan.

“Masih tahap penyelidikan yang dilakukan tim gabungan dari Polsek dan Sat Reskrim,” tutupnya.

Sumber: hariansib.com

Baca Juga

deras.co.id

Samsung Rilis Galaxy C55, Tampil Dengan Balutan Kulit Dan Kamera 50MP

DERAS.CO.ID – Jakarta – Samsung diketahui telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Tiongkok yakni …