Wednesday , October 9 2024
Beranda / Ekonomi / Kepala BPKAD Kabupaten Langkat Beri Apresiasi Terhadap Kinerja Bank Sumut Yang Telah Melayani Pengelolaan Keuangan 8.000 ASN di Kabupaten Langkat
deras.co.id

Kepala BPKAD Kabupaten Langkat Beri Apresiasi Terhadap Kinerja Bank Sumut Yang Telah Melayani Pengelolaan Keuangan 8.000 ASN di Kabupaten Langkat

DERAS.CO.ID – MEDAN – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Langkat Drs M. Iskandarsyah memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bank Sumut khususnya Bank Sumut Cabang Stabat yang selama ini telah banyak membantu dalam mengelola keuangan daerah Kabupaten Langkat.

“Banyak kemudahan yang diberikan Bank Sumut dalam pengelolaan pengeluaran keuangan yang ada di seluruh OPD Kabupaten Langkat,” sebutnya kepada wartawan Senin (14/5/2024).

Dikatakannya saat ini Bank Sumut telah melayani dengan sangat baik transaksi keuangan kurang lebih 8.000 ASN di Kabupaten Langkat.

“Saya Berharap ke depannya Bank Sumut dapat memberikan terobosan yang lebih baik lagi dalam mendukung pelayanan kepada nasabah khususnya untuk masyarakat dan pemerintah daerah di wilayah kerja Kabupaten Langkat,” imbuhnya.

Harapan kedepannya Bank Sumut dapat lebih berkontribusi dalam upaya meningkatkan pendapatan asli daerah Kabupaten Langkat yang lebih baik lagi.

“Pada akhirnya saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya kepada warga Kabupaten Langkat, orang Sumut nabungnya di Bank Sumut. Ayo ke Bank Sumut,” imbuhnya.

Pemimpin Cabang Stabat, Samsul Bahri Saragih didampingi Pemimpin Seksi Pelayanan Nasabah Bank Sumut Stabat, Herni Watty menyambut baik apresiasi yang diberikan Kepala BPKAD Kab. Langkat Drs M. Iskandarsyah.

“Kami akan terus menerus berkomitmen melakukan perbaikan dan pembenahan khususnya dalam hal pelayanan kepada nasabah Bank Sumut,” harapnya.

Herni Watty menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang tidak nyaman mengingat saat ini memang ramai nasabah yang antri karena proses penggantian ATM.

“Kami sangat berterimakasih atas informasi serta masukan dari nasabah untuk menjadi perbaikan demi kemajuan Bank Sumut ke depannya,” imbuh Samsul Bahri.

Lebih lanjut dikatakannya jika nasabah ada keluhan tentang layanan, pihaknya juga membuka layanan pengaduan secara online melalui call centre 14002 yang beroperasional selama 24 jam.

Baca Juga

Muhammadiyah Ajak Waspadai Pengaruh Feminis Liberal yang Masif Pengaruhi Institusi Pendidikan

Deras.co.id – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof. Dr. Haedar Nashir menyoroti liberalisasi yang …