Friday , June 14 2024
Beranda / Featured / Wakil Bupati Lepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Karo
deras.co.id
LEPAS: Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Forkopimda melepas bus rombongan calon jamaah haji Kabupaten Karo di halaman Masjid Agung Kabanjahe, Kamis (16/5/2024).

Wakil Bupati Lepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Karo

DERAS.CO.ID – Karo –Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, Kasdim 0205/TK Mayor CBA Jony Siboro dan Kepala Kantor Kemenag Karo Dr Mustapid, M.A melepas 14 orang calon jemaah haji untuk diberangkatkan menuju Asrama Haji Medan, Kamis (16/5/2024) di halaman Masjid Agung Kabanjahe.

AKBP Wahyudi berpesan kepada para calon jemaah haji agar selalu menjaga kesehatan, mengingat 40 hari menjalani ibadah haji nantinya, memerlukan fisik dan mental yang kuat.

“Saya titip pesan supaya bapak dan ibu tetap sehat dalam menjalani ibadah, berangkat 14 orang pulang juga lengkap 14 orang,” ucap Kapolres Tanah Karo.

Ia juga berpesan kepada petugas yang membawa rombongan agar memperhatikan jemaah dengan baik.

Sementara Wakil Bupati Theopilus berharap kepada seluruh calon jemaah haji agar bisa maksimal dalam melaksanakan ibadah.

“Harapan kami, semua jemaah sehat selalu dan bisa menjalani ibadah secara maksimal dan tetap sehat hingga kembali ke Indonesia,” ujar wakil bupati.

Usai memberikan pesan Wakil Bupati bersama Forkopimda melepas rombongan calon jamaah haji dengan mengangkat bendera start untuk berangkat ke Asrama Haji Medan dengan pengawalan Satlantas Polres Tanah Karo.

Sumber: hariansib.com

Baca Juga

deras.co.id

Kejagung Sebut Kerugian Negara Capai Rp300 Triliun Di Korupsi PT Timah, Ini Kata Kuasa Hukum Tersangka

DERAS.CO.ID – Jakarta – Kejaksaan Agung (Kejagung) RI telah menetapkan nilai kerugian negara senilai Rp300 …