Friday , June 14 2024
Beranda / Featured / BPP Sumatera Utara dan Projo Muda Sepakat Dukung Bobby Nasution Jadi Gubsu
deras.co.id

BPP Sumatera Utara dan Projo Muda Sepakat Dukung Bobby Nasution Jadi Gubsu

DERAS.CO.ID – Ketua Umum Projo Muda Sumatera Utara Irwansyah Hasibuan dan Ketua Barisan Pengusaha Pejuang Sumatera Utara (BPP Sumut) SF Yudha sepakat mendukung Walikota Medan Bobby Afif Nasution untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024. Hal ini disampaikan mereka menanggapi postingan sosial media instagram Ijeck dan Bobby, Senin (2/6/24).

Pilkada 2024 yang direncanakan akan dilaksanakan pada 27 November 2024 sudah mulai memasuki tahapan demi tahapan. Koalisi partai politik dan gabungan partai politik sudah serentak menyeleksi dan memberikan rekomendasi kepada para calon kepala daerah (kada). Terbaru, Musa Rajekshah dan Bobby Nasution terlihat saling mengunggah foto bersama yang membuat heboh kancah perpolitikan Sumatera Utara.

Menanggapi hal tersebut, Irwansyah dan SF Yudha yang di temui disalah satu pusat perbelanjaan baru – baru ini kompak menyatakan dukungan kepada Bobby. “Pak Bobby ini bisa menjadi magnet baru untuk pembangunan Sumatera Utara, kita lihat Medan, sudah banyak berubah, kita harus fair, memang belum semua tetapi perubahan Medan yang dulu dengan sekarang banyak berubah” ungkap Irwansyah.

SF Yudha yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum BPD Hipmi Sumut menyampaikan bahwa Bobby yang latar belakangnya pengusaha muda, mampu untuk menggali potensi Sumber daya alam sumatera utara yang melimpah. “Di Medan guru – guru itu yang SD sampai SMP diberikan insentif tambahan tentu ke Sumut nanti bisa dilaksanakan juga, pun begitu, kalau gubernurnya pak Bobby, program dari pusat akan sinkron dengan daerah karena masih satu koalisi” pungkas Yudha menimpali.

Mereka menyampaikan, dengan simpul relawan yang kuat di 33 Kabupaten Kota mampu memenangkan Bobby Nasution jadi Gubernur. “Insyaallah dengan jumlan DPT Millenial dan Gen-Z di Sumut 50% lebih, ini menjadi modal utama kita, kita akan berkampanye dan merebut hati teman – teman Gen Z” tutup SF Yudha.

Melihat jumlah DPT Gen Z yang sangat besar, Projo Muda dan BPP Sumatera Utara mendorong agar Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo maju menjadi Calon Walikota Medan, pun untuk Deli Serdang, Mereka kompak agar Tokoh Mudanya Kiki Handoko Sembiring ikut berkontestasi juga untuk maju jadi Bupati Deli Serdang.

“Ini tokoh muda yang fresh dan energik, harus kita dukung, harus kita menangkan, karena saatnya anak muda yang menuadi lokomotif pembangunan di Sumatera Utara” pungkas mereka kompak menimpali.

Baca Juga

deras.co.id

Kejagung Sebut Kerugian Negara Capai Rp300 Triliun Di Korupsi PT Timah, Ini Kata Kuasa Hukum Tersangka

DERAS.CO.ID – Jakarta – Kejaksaan Agung (Kejagung) RI telah menetapkan nilai kerugian negara senilai Rp300 …