Tuesday , July 16 2024
Beranda / Featured / MG Motor Pasarkan Mobil Hybrid Pertama di Indonesia

MG Motor Pasarkan Mobil Hybrid Pertama di Indonesia

Medan – Tahun 2024 adalah tahun yang special untuk MG, karena pada tahun ini MG merayakan kiprah 100 tahun MG hadir dan berkontribusi di industry otomotif secara global. Dan tentunya kiprah 1 abad ini menjadi motvasi MG untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi di industry otomotif.

Selama satu abad MG selalu konsisten untuk menghadirkan kendaraan kendaraan yang memiliki kualitas performa yang teruji. Sebagai merek asal Inggris, performa telah menjadi DNA dari MG. Dan ini ditandai dengan berbagai pencapaian performa dari produk MG salah satunya adalah pemecahan rekor kecepatan tertinggi 410,2KM/Jam oleh MGIX 181 pada tahun 1957.

Dan DNA performa ini menjadi landasan dari pengembangan produk-produk MG termasuk produk yang saat ini telah hadir di Indonesia.

MG VS HEV

MG VS HEV menjadi mobil hybrid pertama yang dipasarkan MG Motor di Indonesia.MG VS HEV dibekali mesin empat silinder 1.498cc bertenaga 80 kW atau 107 dk dan torsi puncak 142 Nm. dapur pacu ini dipadukan dengan motor listrik bertenaga 70kW atau 94dk dan torsi 200Nm.

Dimensinya cukup ringkas dengan panjang 4.323 mm, lebar 1.809 mm, tinggi 1.653 mm dan jarak sumbu roda 2.625 mm. Untuk kabinnya, MG VS HEV memiliki kapasitas lima orang penumpang.

Untuk ekstrior lampu depannya dibuat seolah menyatu dengan grille. Kemudian, terdapat garis horizontal berwarna biru yang menandakan bahwa ini dalah kendaraan elektrifikasi. Pada bagian bumper, terdapat aksen tiga dimensi. Desain bagian belakangnya senada dengan bagian depan. Bentuk lampunya juga terlihat lebih modern. Untuk bagian peleknya, dibekali dengan two-tone ukuran 17 inci. Peleknya dibalut dengan ban berukuran 215/55 R17. Sedangkan bagian atas, sudah terdapat sunroof.

MG VS HEV di Medan

Dengan kehadiran MG VS HEV di Medan, ini merupakan sebuah komitment yang dipersembahkan oleh MG Indonesia dengan menghadirkan sebuah kendaraan Hybrid yang cocok untuk digunakan di kota-kota besar.

Untuk kabinnya MG VS HEV memiliki kapasitas lima orang penumpang. Sedangkan untuk fiturnya, MG VS HEV juga sudah  dilengkapi dengan i-SMART. Fitur tersebut meliputi banyak fitur canggih lainnya, seperti untuk memantau status kendaraan, peringatan system kerusakan, mencaari SPBU atau SPKLU terdekat, dan lainnya.

Jadi tunggu apalagi? segera kunjungo dealer Mimosa di Medan untuk melihat lebih dekat keunggulan dari MG VS HEV.

Harga OTR MG VS HEV Medan Rp 409,000,000,-

MG Medan_ PT Mimosa Abadi
Jl. adam Malik No. 128.
No HP 0813-1999-1924

Baca Juga

deras.co.id

Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XI Tahun 2024 Visitasi Kepemimpinan Nasional ke Provinsi Banten

DERAS.CO.ID – Serang – Banten, Pada Selasa (16/07/2024) Peserta Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XI …