Thursday , May 2 2024
Beranda / Berita / Pasukan Penjajah Zionis Israel Serbu Ibu Kota Palestina
deras.co.id
Saksi mata dan media setempat menuturkan, tentara Israel menggeledah sejumlah rumah dan toko-toko milik warga Palestina di Ramallah. (Foto:Istimewa)

Pasukan Penjajah Zionis Israel Serbu Ibu Kota Palestina

Ramallah, Tentara Israel dilaporkan menyerbu Ibu Kota Palestina, Ramallah. Menurut keterangan sejumlah saksi mata, tentara Israel melakukan serbuan terhadap Ramallah pada hari Senin lalu.

Saksi mata dan media setempat, seperti dilansir Anadolu Agency pada Selasa (11/12), menuturkan, tentara Israel menggeledah sejumlah rumah dan toko-toko milik warga Palestina di Ramallah.

Tentara Israel, menurut keterangan para saksi juga menyita rekaman kamera pengintai untuk menyelidiki serangan yang terjadi di Ramallah, yang menyebabkan enam orang terluka.

Baca juga: Biadab, Pasukan Zionis Israel Hancurkan Sekolah Palestina Dengan Buldoser

Bentrokan meletus antara tentara Israel dan seorang remaja Palestina setelah serangan itu. “Puluhan warga Palestina terkena tabung air mata yang ditembakkan oleh tentara Israel,” kata paramedis.

Hukum internasional terus memandang Yerusalem Timur, bersama dengan seluruh Tepi Barat, sebagai “wilayah pendudukan” dan menganggap semua konstruksi pemukiman Yahudi di sana menjadi ilegal.

Sumber: sindonews.com

Baca Juga

deras.co.id

Dinas Sosial Medan Diminta Tindak Tegas Panti Asuhan Yang Eksploitasi Anak

DERAS.CO.ID – Medan – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Medan Diminta menindak tegas sejumlah panti asuhan …