Wednesday , May 1 2024
Beranda / Featured / The Proposal Cafe & Coffee Tawarkan Menu dan Nuansa Berbeda

The Proposal Cafe & Coffee Tawarkan Menu dan Nuansa Berbeda

Biasanya Proposal diperuntukkan untuk sebuah dokumen berisi rancangan yang dibuat untuk mengusulkan suatu kegiatan yang akan dilakukan.

Berbeda dengan Pengusaha Kuliner yang berani membuka usahanya dengan konsep Cafe dan Coffee di Kota Medan. Nama The Proposal yang dibuat sebagai tempat kuliner tepatnya di Jl D I Panjaitan Nomor 128 di pusat Kota Medan.

“Alasannya sederhana, kata Proposal sudah tidak asing lagi di telinga jadinya The Proposal Cafe dan Coffee pengguna namanya diperuntukkan untuk tempat usaha yang baru,” jelas Al Majidu sebagai owner dengan senyum sumringah.

Sesuai dengan namanya The Proposal Cafe dan Coffee menjadi magnet tersendiri bagi pecinta kuliner Kota Medan, sambil bekerja ataupun berdiskusi dan menikmati suasana Out door maupun Indoor dengan ruangannya yang kekinian sangat cocok buat keluarga maupun mereka yang suka nongkrong.

Cafe dan Coffee yang memiliki 6 ruangan salah satu tempat meeting tersedia dengan suasana dan warna yang berbeda mampu menjadi tempat inspiratif, khusus sabtu malam, live musik dengan konsep solo gitar musik lagu 90 sembari menikmati menu kuliner seperti Menu Indonesia.

Semakin banyaknya pelaku Kuliner dan UMKM di Kota Medan terus berkembang harapannya dengan ragam kulinernya yang hanya memiliki dua rasa yakni enak dan enak sekali dapat membuat orang-orang dari luar Medan hingga Negeri Tetangga pun menyenangi dan menyukai kuliner yang ada di Kota Medan khususnya The Proposal Cafe dan Coffee.

 

 

Baca Juga

deras.co.id

Dinas Sosial Medan Diminta Tindak Tegas Panti Asuhan Yang Eksploitasi Anak

DERAS.CO.ID – Medan – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Medan Diminta menindak tegas sejumlah panti asuhan …