Wednesday , May 1 2024
Beranda / Featured / Bus Pariwisata Terbakar Di Tigarunggu Simalungun
deras.co.id
TERBAKAR : Bus pariwisata terbakar di pinggir jalan Tigarunggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Rabu (17/4).

Bus Pariwisata Terbakar Di Tigarunggu Simalungun

DERAS.CO.ID – Simalungun – Satu unit bus pariwisata terbakar di tepi jalan utama Tigarunggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Rabu (17/4). Dilaporkan, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Informasi dihimpun wartawan, sebelum terjadinya kebakaran, bus pariwisata itu awalnya membawa puluhan pelajar berangkat dari Kota Perdagangan hendak berwisata ke wilayah Berastagi, Kabupaten Karo sekitar pukul 04.30 WIB.

Di tempat kejadian, dari bagian belakang bus tiba-tiba keluar asap disertai api. Melihat hal itu, para penumpang langsung berhamburan sambil melompat ke luar dari bus untuk menyelamatkan diri.

“Api begitu cepat membesar. Semua penumpang langsung panik dan keluar dari bus. Puji Tuhan, tidak ada korban jiwa,” kata salah satu warga setempat bernama R Purba yang menyaksikan kejadian itu kepada wartawan.

Dia menduga kebakaran itu akibat terjadinya korsleting pada bagian kelistrikan bus. Petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Simalungun beberapa saat kemudian tiba di lokasi untuk memadamkan api.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, pihak berwenang belum memberi keterangan resmi kepada wartawan.

Sumber: hariansib.com

Baca Juga

deras.co.id

Dinas Sosial Medan Diminta Tindak Tegas Panti Asuhan Yang Eksploitasi Anak

DERAS.CO.ID – Medan – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Medan Diminta menindak tegas sejumlah panti asuhan …