Sunday , April 28 2024
Beranda / Featured / Polisi Jaring Tiga Sepedamotor Berknalpot Blong Dan Tanpa Plat Di Langkat
deras.co.id

Polisi Jaring Tiga Sepedamotor Berknalpot Blong Dan Tanpa Plat Di Langkat

DERAS.CO.ID – Langkat – Personel Sat Lantas Polres Langkat menggelar kegiatan razia aksi balap liar yang kerap meresahkan masyarakat di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Selasa (7/2) malam.

Kepada wartawan di Stabat, Rabu (8/2), Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno mengatakan, dalam kegiatan razia tersebut, petugas berhasil menyita tiga unit sepedamotor yang dilengkapi dengan knalpot blong.

“Ketiga unit sepedamotor itu antara lain, Honda Vario BK 3739 PBI, Suzuki Satria FU BK 6310 PAU, dan Yamaha Jupiter BK 6932 PI,” katanya.

Selain menjaring kendaraan yang diduga akan terlibat dalam aksi balap liar, pihaknya juga menyita 1 unit sepedamotor Honda Supra tanpa plat yang selanjutnya diserahkan ke Sat Reskrim Polres Langkat.

Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan kegiatan pencegahan dan penindakan terhadap aksi balap liar serta knalpot blong yang kerap meresahkan masyarakat.

“Razia balap liar dan knalpot blong ini akan terus dilaksanakan pada semua Pos Lantas yang ada di Wilkum Polres Langkat,” ujarnya.

Diakui, kegiatan itu bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di Kabupaten Langkat.

“Kami mengimbau masyarakat khususnya para pemuda untuk tidak lagi menggelar balap liar dan menggunakan knalpot blong demi keselamatan diri atau orang lain,” tegasnya.

 

Sumber: hariansib.com

Baca Juga

deras.co.id

Siswa SMA YPSA Belajar Langsung Ke Konjen Jepang di Medan

DERAS.CO.ID – Siswa-siswi SMA Shafiyyatul Amaliyyah Outing Class ke Konsulat Jenderal Jepang di Medan yang …