Sunday , May 5 2024
Beranda / Berita / Alienware Area-51, Gaming Dengan Performa 4K & VR Mengerikan
deras.co.id

Alienware Area-51, Gaming Dengan Performa 4K & VR Mengerikan

Bukan hanya sekedar penampilan yang mengesankan, rig gaming terbaru berbentuk segitiga bernama Alienware Area-51 ini ternyata juga memiliki segudang fitur menakjubkan yang sanggup menghadirkan performa handal yang sangat dibutuhkan oleh seorang gamer.

Terlebih berkat kemitraan yang terjalin baik dengan HTC, maka tak mengherankan kalau Alienware tampak berupaya untuk menghadirkan pengalaman VR paling mendalam yang saat ini tersedia pada keberadaan rig gaming unggulan terbarunya tersebut. Di sisi juru gedor performanya, Alienware Area-51 ini telah mengandalkan kekuatan processor Intel Core i7-6950X dengan dukungan 10 core,  25MB Cache, dan Turbo Boost Max 3.0. Pilihan processor ekstrem ini memungkinkan overclocking hingga 3,8 GHz. Tersedia memori Quad Channel DDR4 2400MHz berkapasitas 32GB dari total 64GB yang membuat sistem akan mendapatkan lebih dari cukup tenaga untuk multitasking yang intens dan performa ekstrim dalam game 4K dan VR sesuai keinginan. Sedangkan Fitur desain liquid-cooled yang ada juga memastikan performa gaming yang dihadirkan tidak bakal terganggu saat perangkat memanas.

Desain chasing yang kokoh ternyata bisa menampung hingga 5 kali bobot komponen sistem di dalamnya, sedangkan untuk mengakomodir dukungan fitur dan kemudahan pengoperasiannya tersedia hingga 21 port dan slot. Pegangan pada rig membuat dapat dengan mudah dibawa-bawa dan bentuk sudutnya membuat manajemen kabel dapat lebih teratur dengan keberadaan ruang sisa. Dan itu belum lagi dengan adanya tombol pada chasing yang menyediakan aksesibilitas belakang untuk kenyamanan penggunanya.

Untuk sisi penyimpanannya sendiri, rig gaming berbasis Windows 10 Home 64-bit English ini memiliki dukungan hingga 5 (lima) drive penyimpanan sekaligus baik itu SSD atau HDD. Hal ini tentunya kemampuan penyimpanan yang belum pernah ada sebelumnya.

Menyasar segmen high-level untuk kalangan gamer saat ini, rig gaming Alienware Area-51 ini kabarnya dibanderol mulai seharga 1.699,99 USD atau sekitar 22,65 jutaan rupiah per unitnya.

Sumber : beritateknologi.com

Baca Juga

deras.co.id

Final Thomas Cup 2024, Indonesia Vs China 0-2

DERAS.CO.ID – Chengdu – Tim Thomas Indonesia semakin tertinggal dari China setelah ganda pertama Indonesia …