Friday , May 17 2024
Beranda / Berita / UNIMED Sukses Gelar English Expo 2018
deras.co.id

UNIMED Sukses Gelar English Expo 2018

Medan, Civitas Akademika Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS Unimed menggelar English Expo yang dilaksanakan pada Senin dan Selasa, 26-27 November 2018 di pelataran FBS Unimed. Kegiatan yang mengangkat tema Present Engish Expo dengan tema “Heroes and the Whaitness : a Celebration in a Different Symphony” ini dilaksanakan oleh HMJ Bahasa dan Sastra Inggris selama 2 hari dengan berbagai kegiatan seperti Cosplay, exhibitions, drama, poetry dan talkshow.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan I FBS Dr. Wahyu Tri Atmojo, M.Hum., turut hadir juga Ketua Jurusan Bahasa Inggris Dr. Masitowarni Siregar,M.Ed., Sekretaris Jurusan Anggraini Thesisia Saragih, M.Hum, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Nora Ronita Dewi, S.Pd. M.Hum. Ketua Prodi Sastra Inggris Juli Rachmadani Hasibuan,SS,M.Hum, puluhan dosen dan ratusan mahasiswa Bahasa Inggris FBS Unimed.

Wakil Dekan I FBS Dr. Wahyu Tri Atmojo, M.Hum., dalam sambutannya mengatakan bahwa kami pimpinan FBS sangat mengapresiasi kegiatan English Expo yang dilaksanakan oleh HMJ Bahasa Inggris ini. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi semua mahasiswa FBS dan juga mahasiswa Unimed secara keseluruhan agar terus meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam berbagai kegiatan. Kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa dalam kampus atau masyarakat sesungguhnya wujud dari keberhasilan dari proses perkuliahan, karena berbagai aksi akan muncul dalam bentuk nyata, tidak dalam ranah konsep teori saja.

Ketua Jurusan Bahasa Inggris Dr. Masitowarni Siregar, M.Ed menyampaikan dalam sambutannya “kegiatan ini dapat dijadikan wadah bagi mahasiswa dalam meningkatkan kreativitasnya. Kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bentuk sosialisasi potensi jurusan Bahasa Inggris terhadap sekolah-sekolah dan masyarakat umum. Proses perkuliahan diharapakan dosen dan mahasiswa dapat berkolaborasi dalam menghasilkan berbagai produk dan kreativitas mahasiswa. Beliau berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat terus kita lanjutkan sehingga akan lahir banyak kreasi-kreasi mahasiswa yang membanggakan civitas jurusan bahasa Inggris. Untuk mencapai hal tersebut kegiatan ini akan kita buah terprogram dengan baik sehingga kgiatan ini jadi icon di fakultas bahasa dan seni khususnya jurusan bahasa inggris.

Sumber: unimed.ac.id

Baca Juga

OJK Cabut Izin PayTren Aset Manajemen

Deras.co.id – Perjalanan bisnis PT Paytren Aset Manajemen milik ustadz Yusuf Mansur kandas. Bisnis Paytren …