Friday , April 26 2024
Beranda / Featured / Rapat Di Padang Pasir, Prabowo Gagah Lepas Elang Menhan UEA
deras.co.id
Prabowo dengan seekor burung elang di tangan kirinya saat berada di Uni Emirat Arab. (Foto:Twitter Dahnil Anzar)

Rapat Di Padang Pasir, Prabowo Gagah Lepas Elang Menhan UEA

Jakarta, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan ke luar negeri untuk melakukan kerja sama bidang pertahanan dengan berbagai negara.

Kali ini, mantan Danjen Kopassus itu datang ke Uni Emirat Arab (UEA). Di sana dia bertemu dengan Menhan UEA Mohammed Al Bawardi, Minggu 22 Februari 2020.

Dalam pertemuan yang berlangsung di gurun pasir itu, Prabowo sempat memegang burung elang dan menerbangkannya.

Prabowo terlihat berpakaian lebih santai. Mengenakan kemeja panjang biru dengan topi koboi seperti yang biasa dikenakannya.

Pertemuan antara Prabowo dan Menhan UEA berlangsung secara informal.

“Melanjutkan pembicaraan Presiden Jokowi dengan Emir UEA beberapa waktu yang lalu, Menhan Prabowo dan Menhan UEA, Mohammed Al Bawardi merampungkan perjanjian kerja sama pertahanan antar kedua negara, perbincangan dilakukan secara informal di gurun pasir luas sambil melepas elang berburu,” tutur Staf Khusus Menhan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antarlembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun Twitternya, @Dahnilanzar, Minggu 23 Februari 2020.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo pada Januari lalu melakukan kunjungan ke UEA. Di sana Jokowi melakukan pembicaraan bilateral dengan Putra Mahkota Abu Dhabi Syekh Mohammed bin Zayed Al Nahyan. Berbagai hal dibicarakan kedua pihak terkait penguatan kerja sama kedua negara.

Sumber: sindonews.com

Baca Juga

deras.co.id

Forpemas Minta Bupati Toba Peka Dengan Kondisi SMPN 2 Habinsaran

DERAS.CO.ID – Toba – Ketua Umum Forum Perjuangan Masyarakat Habinsaran, Borbor, Nassau (Forpemas Habornas), Parasman …